HA!! cacatan harian duo kentir mahasiswi Ba(n)dung.
RSS

Kamis, 22 Januari 2009

kangen...

hari ini gue ngubek- ngubek isi desktop gue yang udah lama ga diubek-ubek..bingung? sama..xD

pas gue lagi buka-buka folder gue yang bertuliskan "fardoy" tiba-tiba gue ngeliat sekumpulan partitur, poto-poto, midi serta mp3 sisa-sisa perjuangan gue and teman-teman MBWG di GPMB 2008 kemaren..

tiba-tiba keinget masa - masa TC, jaman-jaman latian dari magrib sampe subuh..terus terbersit dalam hati gue..kok gue kangen yaa..tapi foto disamping bukan pas jaman TC.ini sih pas udah-mau-lomba-ke-senayan-tapi-fotofoto-dulu-pake-kacamata-gaul-yang-belom-lunas-dibayar (sorry Son, bukan karena gue ga punya duit, tapi emang setiap gue mau bayar lo ga pernah punya duit kembalian.haha)

ki-ka :putaw,gue,  sonny,grace, agra,ijus, nicha, lili, jaka, iin, paling depan panda.

nah.kalo yang ini lain lagi.

gue inget banget.mau mati pas niup part yang ini nih.chicago blues.maknyos.udah kebat kebit gue pas displei.dilematis.niup apa kaga.tapi nanggung, lagunya uda mau kelar, sayang kalo gue gak mati-matian.bodo amat lah..yang penting gue niyub, meskipun ngos-ngosan.haha. sampe saat ini gue masih sirik sama barisan depan yang langsung stay dari pertama kali niub.betapa bahagianyaa...sedangkan botjah-botjah baritone berada di barisan ujung *yang berarti lo harus jalan terus sampe ujung lapangan, cone D, terus balik lagi dan berenti di cone C untuk istirahat sejenak beberapa bar saja, lalu VOILAAA...silakan follow the leader... xD*

haha. ini emang bagian paling menantang.untung part gue niupnya swing, ga gitu kentara kalo gue niupnya humming.alias.ga jelas xD *ampun guys. oiya.sekalian mau minta maab sama astri yang kepalanya pernah kepentok bells baritone sekali.eh..dua kali..eh.apa lebih ya?haha mangap Tri.itu berarti lo kurang narik!!haha *udah kaya gini masih aja nyalahin orang lain.dasar*

huhu..kangen sekali gue dengan masa-masa itu.masa-masa kita seharian ga mandi gara-gara abis uji arena terus langsung latian lagi di gor porki.terus runthrough 2 kali, terus baru balik wisma..gue inget banget tuh pas lagi tidur siang, break solat jumat,badan gue udah dilaletin kayak mayat gara-gara blom mandi seharian..haha.HEH.gak ding,GA cuma badan gue aja.BADAN YANG LAIN JUGA.

nah.kalo yang ini juga chart yang gak kalah dramatisnya.ini pas lagu 2.PARK AND BLOW.pas bagian filasidodidosilafi dan harus bikin garis lurus.ini pas uji arena.jam 2 pagi.thanx buat official yang uda ngider2in akua botol.really help us a lot maannn!!!karena chart ini diulang2, tentunya membuwat dehidration.haha!! adduuuhhhh gue kangeennn...

  aha!!setelah ngubek-ngubek dengan khusyuk, akhirnya ada juga foto gue lagi niyub!! lihat bocah yang berada di sudut kiri atas gambar di samping!!yak benar.itu gue sodara2.huahahahahaha.ini pas lagi pemanasan lagu MENTARI..sekedar biar tau aja, baritone disini megang melodi lagu.HAHAY!! jadi, fatal kalo sampe salah masuk!dan itu kejadian pas pelepasan kemaren dimana sohib gaul kami..Jaka.melakukannya.dia masuk di bar dimana trumpet maen.dan.untungnya nadanya sama.untuuung aja dia berenti main di fa.kalo gak, uda langsung masuk melodi dan niscaya bakal ada kanon melodi antara mello dan baritone,means, bakal terdengar sangat berantakan bahkan untuk sebuah pemanasan..huahaha.

kalo yang ini foto pas TC.gak, ini lagi gak break, lagi apa ya..kalo ga salah lagi disuru duduk brassnya.tapi karena emang BARITONE KREATIBH, alias kreatip dan HIBH, langsung aja poto-poto pake kamera panda.hoho.

ki - ka : panda, grace, lili, agra, roland, nicha, sonny, ijus, iin, gue, jaka.nah yang paling depan si yudi.

TC yang sangat melelahkan tapi menyenangkan.karena baritonenya banyak.haha.kan jarang-jarang noh..sampe kalo latian harus 

ngetag alat favorit.gue inget banget kata-kata Sonny pas mau nyuci alat : barangsiapa yang hari ini nyuci alat, maka orang tersebut akan mendapatkan alat yang diinginkannya...ya maklum.emang alat kita terbatas, apalagi lowbrass.sampe2 suka sirik liat highbrass yang semuanya selalu dapet alat, jadi pas pemanasan ga usa tukeran sama temennya..well, itu cuma segelintir cerita mengharukannya kok.tapi pada akhirnya pas udah mau menjelang hari H, kita semua barudag-barudag baritone bisa punya 1 kotak alat yang bertuliskan nama masing-masing diatasnya.HUAHHAAHAHAHAHA.thx a lot Asep!!*kayaknya lo musti jadi anggota kerajaan kehormatan deh*

huhu.GPMB 2008 emang uda kelar..dengan hasil yang..menyakitkan.tapi.semua yang udah gue lewatin bareng -bareng kalian bener-bener ga bisa dilupain gitu aja.

bahkan ampe sekarang.kalo gue lagi stres bikin tugas, gue masih suka nyetel park and blow kenceng2..kadang2 august rhapsody..sambil inget-inget displeinya..*gue rasa ini guenya yang freak* xDD haha.tapi..somehow, emang lagu-lagu itu sangat memorable..

gue kangen main-main bareng lagi..gue kangen kue coklat anget yang suka dibagiin jam 12 malem pas lagi break TC..gue kangen denger kata-kata "YAK, ULANG DARI CHART 1"yang langsung disambut dengan wajah pasrah..gue kangen susu ultra dan susu bantal yang suka gue embat 2 biji..gue kangen nebeng bedcovernya ijus pas tidur..gue kangen ngeledekin astri ama sonny *sampe sekarang masih c* xD..gue kangen maling sendal orang..gue kangen nyatet chart sambil tengkurep terus ketiduran di lantei GSG yang dekil itu..gue kangen neriakin orang "WOY.GAK LURUS TAU" pas display..gue kangen huruf X besar di ending lagu august rhapsody.damn.itu keren banget *kalo lurus* hehe.gue kangen saat2 lari 8 ketuknya park and blow..gue kangen lari-lari massalnya chicago blues... 

aaaaaaaaaaaaahhhh.....gue kangeeeeennnnnnnnnnnnnnnn.....

GPMB taun ini...main lagi gak ya...xD

0 komentar:

Posting Komentar