HA!! cacatan harian duo kentir mahasiswi Ba(n)dung.
RSS

Rabu, 21 Januari 2009

KETIKA ITU SEMUA USAI chapter 1 - a new beginning-

HUAHAHAHAHA.. ini semua baru awal..

setelah seminggu lamanya *kurang lebih* bertapa di bawah naungan lampu belajar berkekuatan 5 watt saja untuk mengerjakan porto *yang merupakan MISI paling WAHID di setudiyo kami, disainterior* AKHIRNJA!!! usai sudah perdjoeangan kami ..yah setidaknya untuk beberapa minggu kedepan..hadu..

sebenernya ini rada gak menarig dah buat dijadiin first topic..jadi gue lebih baik nyeritain kejadian journey gue balik ke bogor dari bandung.huahahaha

jam setengah sebelas gue sama eva sama wendy ceritanya janjian buat naek KA argogede dari stasiyun bandung ke gambir.pagi-paginya gue bangun jam setengah sepuluh.ngerasa ada yang aneh, gue langsung mandi.walhasil gue sampay di stasiyun jam 10.22.mampus,uda tinggal 8 menid lagi.wendy blom nyampe!HA! yang ada cuma si epha yang ngejogrog di deket tembok sebelah gerobag klenger burger menatap hapenya seolah2 berkata..anjir ni dua temen gue kentir bener ude jem segini kaga ada yang dateng.. 

karne takud disambit, gue pun datang dengan muka cengar cengir blangsatan berharab ni botjah kaga bakal ngamuk. gue pun uda nyiapin sejuta skenario, muley dari yang wajar seperti

a. sori va, tadi angkotnya ga nongol2..

b. bukan salah gue va, tadi angkotnya ngetem dulu sih di BIP 

c. tadi gue salah naik angkot va..

sampaayy

d. tadi supir angkotnya ngajak diskusi dulu

e. tadi jalanan diblokir, jadi angkotnya muter lewat serang.. 

akhirnya setelah ngeliat jam kalo ternyata udah jam 10.28 alias 2 menit lagi tu kereta ciamik yang berdomisili di jalur 5 bakal cabut as soon as possible tanpa kompromi, gue dan eva pun pazrah..pasrah dan yakin kalo uda bener2 ga keburu lagi buat beli tiked terus lari - lari menuju kereta, apalagi si wendy *lagi2* emang blom dateng2 juga. bener2 dah nih botjah..gue sama eva LAGI LAGI mulay ngawang ngawang pikirannya..pokoknya kalo kaga kekejar nih kereta kita bedua udah mau beli tu gerobag klenger burger buat dimakan.maksudnya, beli burgernya buat dimakan.

terus

dari kejauhan

nampak

sesosok 

manusia

yang 

sudah

ditunggu2

tanpa bantak bitjara, langsung sadja 3 botjah kentir ini menyerbu tempat beli tiked dan disambud dengan pertjakapan:

3BotjahKentir : mbak, masih bisa beli tiket argogede ga?

mbakmbakmukapasrah : oh iya, masih bisa...*sambil ngeliat jam dinding, yang gue inget banget jarum panjangnya udah nyaris ke angka 6*

3BK : bener ya mbak masih bisa

MMMP : yaa...lari aja mbak

sial juga ni mbak2.pikir gue.tapi ya uda mau gimana lagi.dia berani jual tu tiked, berarti dia tau kalo kita PASTI! bisa naik ke tu kereta.AKHIRNYA!! setelah lari dengan kecepatan turbo, nyampelah kami di kereta..

EITS!!!
BELOM KELAR MEN..

ternyata.kita salah tempad duduk.ada mas2 botaq yang sempet gue kira salah tempat duduk.udah mau gue maki-maki aje tu orang..taunya.yang salah bukan mas2 botaq itu..maaf ya mas,bukan..bukan karna lo botaq kok..emang kitanya aja,...

terus

seperti biyasa

ada mbak2 yang nawarin makanan di kereta.berhubung perut gue uda ga bisa kompromi lagi..gue pesen mi goreng spesial.

2menit..

5 menit...

10 menit..

stengah jam...

kaga dateng2 juga mi goreng gue..

KALI INI..HAMPIR HABIS DAYAKU..

akhirnya datang juga itu mie...plus jackpot.dianterin sama MAS MAS YANG MIRIP FEDI NURIL..sekarang nyesel dah kaga nanya namanya...

singkat kata

nyampe nih di jakarta

gue ama wendy langsung nyari tiked buat naik express pakuwan..

udah dateng nih keretanya..terus tiba2..di dalem tu gerbong, kite disambut sama bapak2 yang lagi makan nasi bungkus dengan brangasnya.gue sih ga mau mikir macem...ya kali aja dia emang laper.ilfil dengan suasana yang HINGAR BINGAR di dalam gerbong, gue ama wendy cabud ke gerbong sebelah..berharap untuk situasi yang lebih baik

..

....

.....

TAPI TERNYATA

gue *lagi2 * duduk di depan bapak2.yang *lagi2* makan

ini lebih HOROR

tiba2 dia ngeluarin dengan paksa KOTAK NASI BUNGKUS BERISI RENDANG yang MINYAKNYA uda REMBES keluar KOTAK KERDUSNYA dan...dia mulai membuka kotak itu untuk memakan isi makanannya..awalnya biasa aja.lama2 makin ekstrim..makan pake tangan.terus mulai blecretan kemana2 makannya.napsu bener.gue rasa segerbong bisa nyium tuh aroma rendang saking lebaynya si bapa2 makan.

udahannya, gue kira dia bakal naroh tu kotaq nasi di bawah kursi, taunya..pas pintu kebuka..dia ngebuang tu kotaq keluar pintu *FYI, kita naik kereta pakuan yang mahal itu lho...jadi pintunya ga bisa ngebuka sembarangan, cuma ngebuka di saat2 tertentu aja, means, pas lagi berenti aja* dan dia dengan sigabnya langsung ngebuang tu kotaq...

gue shock.

apa sih yang dilakukan bapak2 itu.

dan.

akhirnya..gue sampay di bogor.

akh.

capay saya.

udah dulu lah

lumayan buat first posting.meskipun nyampah.huahahha

-neckz, 11:48-

1 komentar:

ITS KENDO CLUB mengatakan...

nduk2.... ternyata ada perjalanan spt itu y? nfufufufufuffu...

yah, setidaknya dikau tidak naek kereta ekonomi sby-jkt :))


liat blog gw y?? www.kendoits.blogspot.com ato di itskendo.blogspot.com


huehehehehe

Posting Komentar